Wow banget….Motor Triumph bisa jadi milikmu

scrambler

Bermula saat mengunjungi event GIIAS 2016 beberapa waktu yang lalu,saat mampir ke booth nya Ducati dan numpang narsis di belakang sebuah Ducati Scrambler makin membuat ane pengen tambah tau banyak tentang motor-motor ber design RETRO atau lebih tepatnya MODERN CLASSIC,design tua namun tekhnologi dan performa kekinian,

Penasaran pun berlanjut sampai rumah,buka laptop dan lanjut googling motor-motor berdesign RETRO-MODERN CLASSIC terutama British Bikes TRIUMPH lebih tepatnya

Sumber gambar : http://www.motorcycle-usa.com/photogallerys/2009_triumph_bonneville.jpg?378220

 

Sempet kaget juga ternyata ada cara dapetin TRIUMPH secara geratis,di sini ane nemuinya www.coklatretro.com

img_20160907_1910492Sumber : Instagram coklatretro

Gileeee bener brader…….tidak tanggung-tanggung motor besar TRIUMPH BONNEVILLE seharga 300 jutaan bisa brader dapetin, gokilnya lagi kalau Brader pemenangnya motor tersebut bisa di custom sesuai selera Brader,3 builder sudah siap mengcustom motor yang Brader menangkan, ke 3 builder tersebut adalah :

  • DECKY SASTRA ( HANDLETTERING ) adalah seorang desainer komunikasi visual.  Decks biasa berkreasi dengan teknik Hand lettering
  • FAHMI ( CUSTOM BUILDER / PINSTRIPER / FREEFLOW ) Pemilik workshop Freeflow Kustom Paint
  • CHANDRA ( CUSTOM BUILDER / PICKERS STORE ) pemilik Pickers Store

Ane juga udah nyoba brad,mudah kok langkah langkahnya :

  1. kunjungi aja www.coklatretro.com
  2. Pilih Registrasi
  3. baca syarat dan ketentuan
  4. isi semua data yang dibutuhkan
  5. submit
  6. kelar deh

Setelah regist Brader akan dapat seperti ini

screenshot_2016-09-07-11-51-27

Ok Brader selamat mencoba,semoga keberuntungan menjadi milik kita, Amiin…….

 

Salam

 

 

 

 

 

Advertisements

2 thoughts on “Wow banget….Motor Triumph bisa jadi milikmu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s